UNBK di SMK Negeri 4 Banjarmasin Berjalan Lancar

//UNBK di SMK Negeri 4 Banjarmasin Berjalan Lancar

UNBK di SMK Negeri 4 Banjarmasin Berjalan Lancar

Suara Edukasi – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mulai digelar Senin (2/4/2018). Tak terkecuali di SMK Negeri 4 Banjarmasin, di Jl. Brigjend H. Hasan Basri no.7, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Banjarmasin Syafruddin Noor, mengungkapkan UNBK 2018 disekolahnya berjalan dengan lancar.

Hal tersebut diungkapkan; tidak lepas pengecekan yang telah dilakukan baik itu konektivitas internet maupun instalasi listrik guna mengatasi kendala pada saat pelaksanaan UNBK tahun ini. Sekolah yang memiliki 7 jurusan ini, pelaksanaan UNBK hingga hari ke 2 dibagi dalam tiga sesi ujian setiap harinya.

(Kepala Sekolah SMKN4 Banjarmasin Syafruddin Noor)

 

Sementara itu, ketua panitia UNBK SMK Negeri 4 Banjarmasin Hairil Anwar mengatakan, jauh sebelum pelaksanaan UNBK, sekolah telah melakukan berbagai persiapan untuk peserta, mulai dari pemberian materi tambahan, try out secara komputerisasi, hingga simulasi ujian UNBK. Memiliki fasilitas mumpuni gelar UNBK, SMK yang telah melaksanakan ujian tingkat nasional sejak 2015 ini juga direncanakan menjadi lokasi digelarnya UNBK tingkat SMP untuk sejumlah sekolah di Banjarmasin.

(Audio: Ketua Panitia UNBK SMKN4 Banjarmasin Hairil Anwar)

 

(aar\chr)

 

By |2018-04-05T09:58:52+00:00April 5th, 2018|Berita, Info Edukasi|1 Comment

About the Author:

One Comment

  1. Siswa 05/04/2018 at 14:49 - Reply

    Smk 4 bisa

Leave A Comment