Info Edukasi

Peluncuran Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran untuk PAUDDIKDASMEN di Masa Pandemi 2021

Oleh Admin Senin, 13 Desember 2021

Suara Edukasi – Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Kementerian Agama (Kemenag) meluncurkan Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran untuk Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (PAUDdikdasmen) di Masa Pandemi Covid-19. Panduan ini dihadirkan sebagai upaya menerjemahkan keputusan bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Menteri Kesehatan (Menkes), Menteri Agama (Menag), dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

 

Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim mengatakan bahwa panduan ini merupakan alat bantu bagi guru dan tenaga kependidikan jenjang PAUDdikdasmen dalam memudahkan persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

 

Mendengar dan merespon masukan dari para pendidik dan orang tua, Mendikbudristek menyampaikan, “para pemangku kepentingan di bidang pendidikan membutuhkan panduan operasional sebagai turunan SKB Empat Menteri untuk memudahkan dalam mempersiapkan dan melaksanakan PTM terbatas”. Hal itu disampaikan Menteri Nadiem saat peluncuran panduan secara virtual, pada Rabu (2/6).


PUSDATIN KEMENDIKBUDRISTEK Jl. RE Martadinata KM 15,5 Ciputat 15411 Tangerang Selatan Banten

Kontak

Telepon :

(021) 7408808

Request Permintaan

Untuk Request lagu atau sekedar bertanya silahkan hubungi :

Telepon(WA) :

08119131440

Partner

Dikembangkan oleh PUSTEKKOM - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI © Copyright 2021

Selamat Datang 👋
Dengarkan siaran radio suara edukasi atau kirim pesan untuk request atau sekedar bertanya.
Mulai Percakapan
Terakhir balasan dari kami
Beberapa menit yang lau
ChitChat Logo